Cara Menyembuhkan Itp

Cara Menyembuhkan Itp

Cara Menyembuhkan Itp secara tuntas dan paling aman yakni menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah terbukti paling mampu menyembuhkan Itp dengan tuntas dan aman karena jelly gamat gold g paling ampuh, manjur, mujarab dan sangat tepat untuk Cara mengatasi, mengobati, dan menyembuhkan Itp orang dewasa maupun anak anak dengan tuntas dan mengobati secara aman, juga obat herbal jelly gamat gold g ini tidak mengandung bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi anak anak maupun dewasa.

Untuk Cara Menyembuhkan Itp pada anak atau dewasa yang akan kami rekomendasikan dengan obat herbal jelly gamat gold g yang sengat tepat untuk mengobati Itp dengan tuntas, sebelum kami menjelaskan obat herbal jelly gamat gold g untuk Cara Menyembuhkan Itp, mari kita ketahui bersama apa yang di maksud dengan penyakit Itp? Dan apa yang menyebabkan menderitanya Itp? Berikut penjelasan tentang penyakit Itp.

Sedikit penjelasan tentang penyakit Itp yang bisa sembuh dengan obat herbal jelly gamat gold gCara Menyembuhkan Itp

Penyakit ITP adalah singkatan dari Idiopathic Thrombocytopenic Purpura. Idiopathic berarti tidak diketahui penyebabnya. Thrombocytopenic berarti darah yang tidak cukup memiliki sel darah merah (trombosit). Purpura berarti seseorang memiliki luka memar yang banyak (berlebihan). Anda mungkin juga mendengar istilah ITP ini sebagai singkatan dari Immune Thrombocytopenic Purpura.

Trombosit dalam darah turun bukan berarti terkena demam berdarah, karena pada penyakit ITP menunjukan jumlah trombosit dalam darah yang rendah sekali. Secara normal trombosit dalam darah berkisar antara 150.000-450.000/dl. Pada anak yang memiliki ITP kadar trombositnya bisa di bawah 50.000/dl, sehingga dapat menimbulkan perdarahan. Penyakit ITP di bagi dalam dua klasifikasi;

  •    Akut yaitu jika sembuh dalam jangka 6 bulan
  •    Kronik jika penyakit berterusan selama 6 bulan atau lebih.

Penyebab penyakit ITP ini tidak diketahui. Seseorang yang menderita penyakit ITP, dalam tubuhnya membentuk antibodi yang mampu menghancurkan sel-sel darah merahnya. Dalam kondisi normal, antibodi adalah respons tubuh yang sehat terhadap bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh. Tetapi untuk penderita penyakit ITP, antibodinya bahkan menyerang sel-sel darah merah tubuhnya sendiri.

Tanda – tanda penyakit ITP

Biasanya penghidap penyakit ITP akan mengalami beberapa tanda yang menunjukkan bahwa mereka mengidap penyakit ITP. Tanda penyakit ITP dapat timbul secara tiba-tiba (akut) atau muncul secara perlahan (kronik). Berikut tanda –tandanya:

  •    Pendarahan pada hidung
  •    Pendarahan pada gigi
  •    Mengalami lebam di anggota badan

Gejala penyakit ITP

  •    Bintik-bintik merah di kulit sebesar hujung jarum
  •    Mmemar tanpa penyebab yang pasti
  •    Perdarahan gusi dan hidung

Ada 2 tipe ITP

  • Tipe pertama umumnya menyerang kalangan anak-anak, sedangkan tipe lainnya menyerang orang dewasa. Anak-anak berusia 2 hingga 4 tahun yang umumnya menderita penyakit ini.
  • Penyakit ITP untuk orang dewasa, sebagian besar dialami oleh wanita muda, tapi dapat pula terjadi pada siapa saja. ITP bukanlah penyakit keturunan.

Cara Menyembuhkan Itp | untuk anda yang menderita penyakit Itp jangan khawatir karena kami sebagai penjual obat herbal yang paling tepat untuk pengobatan penyakit Itp akan menawarkan obat herbal jelly gamat gold g yang sangat tepat untuk Cara Menyembuhkan Itp, solusi terbaik untuk mengatasi Itp dengan cepat dan mudah tanpa kemoterapi.

Kandungan obat herbal jelly gamat gold g yang terbaik untuk Cara Menyembuhkan ItpCara Menyembuhkan Itp

Cara Menyembuhkan Itp | Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat speceies terbaik bernama Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hewan laut yang terbukti memiliki manfaat dan khasiat seta efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit,bahkan gamat sudah sejak ribuan tahun yang lalu lamanya digunakan di dalam sejarah pengobatan cina untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Diolag secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki manfaat dan khasiat luar biasa dalam mengatasi penyakit.Memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan kental seperti madu sehingga akan sangat mudah untuk di konsumsi dan diserap oleh tubuh sehingga proses penyembuhan penyakit akan lebih efektif.

Jelly gamat ini memiliki kandungan senyawa aktif yang lengkap yang berfungsi sebagai obat serbaguna dan mampu menormalkan kembali trombosit yang mengalami penurunan secara terus menerus. Tidak hanya itu. Kandungan jelly gamat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, menjaga kekentalan darah sehingga anemia yang terjadi pada penderita ITP dapat di sembuhkan.

Jelly gamat gold g obat herbal untuk penyakit ITP ini juga mampu menyembuhkan demam berdarah dan menjaga kesetabilan trombosit pada penderita penyakit demam berdarah. Tidak heran jika jelly gamat mampu mengobati penyakit ITP.

Hasil berbagai study yang telah dilakukan terbukti bahwa gamat memiliki kandungan aktif alami serta gizi yang lengkap yakni berupa :

  •        Protein 86,8%
  •        Kolagen 80,0%
  •        Mineral
  •        Mukopolisakarida
  •        Glucasaminoglycans (GAGs)
  •        Antiseptik alamiah
  •        Glucosamine dan Chondroitin
  •        Saponin
  •        Omega-3, 6, dan 9
  •        Asam Amino
  •        Lektin
  •        Vitamin dan Mineral

Semua kandungan jelly gamat gold g tersebut akan saling bersinergi didalam menjaga dan memelihara kesehatan,serta memperbaiki sistem antibodi.Tidak hanya itu saja gamat Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya species didunia yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang sangat bermanfaat untuk : Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara sirkulasi darah, dan pastinya mampu menyembuhkan penyakit ITP secara cepat dan aman.Sementara itu hasil penelitian lain menunjukan bahwa gamat memiliki khasiat dan manfaat untuk mengentalkan darah encer akibat turunnya trombosit serta mampu menjaga dan memelihara trombosit dan menormalkan kandungan trombosit didalam tubuh anda atau anak anda.

Itulah kandungan dan manfaat obat herbal jelly gamat gold g untuk Cara Menyembuhkan Itp, tak perlu ragu lagi untuk mencoba pengobatan terbaik untuk Cara Menyembuhkan Itp dengan obat herbal jelly gamat gold g, sudah banyak yang membuktikan jelly gamat gamat gold g mampu menyembuhkan Itp dengan sembuh total tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda atau anak anda.

Cara Menyembuhkan Itp | dan silahkan anda buktikan khasiat obat herbal jelly gamat gold g untuk mengobati Itp pada anak maupun orang dewasa, kami sebagai penjual obat herbal menyediakan jasa layanan “kirim barang dahulu setelah barang sampai baru bayar”, dan untuk anda yang berminat untuk mencoba pengobatan alternatif menggunakan obat herbal jelly gamat gold g caranya mudah dan tidak susah anda tinggal mengirim pesan via SMS / BBM dengan menyantumkan format pesanan seperti di bawah ini :

ketik : GGKN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1

Contoh:

GGKN: 6 botol : abdul syukur : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel.wanasuka kec.cidolog – ciamis – jawa barat : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 25C274D1

PERHATIAN : jangan lupa cantumkan kode GGKN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

 

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Itp

Tinggalkan komentar